Baju Hamil Dari Mertua

Hari ini saya memakai BAJU HAMIL yang baru saja dibelikan oleh mertua saya, sungguh senang sekali rasanya. Baju yang dibelikan ini memiliki bahan kain yang sangat bagus sekali. Sejuk saat di pakai dan menyerap keringat juga. Kalau saya tidak salah, bahan dari baju ini adalah kain katun.

Beda sekali dengan yang saya beli tempo hari, baju itu sangat panas ketika saya pakai. Saya memang membelinya kurang hati – hati dan tidak secermat mertua saya dalam hal berbelanja. Saya membelinya ketika toko dekat rumah sedang ada promosi besar-besaran, diantaranya diskon, beli 2 gratis 1, dan GROSIR BUSANA MUSLIM. Waktu itu saya membeli dua baju, dan untungnya yang lagi satu termasuk kualitas yang cukup bagus. Dipakainya juga lumayan sejuk dan kainnya tidak kasar.

0 comments:

Post a Comment